Selamat menyambut matahari pagi 🙂

 

udah lama banget rasanya gak upload progress belajar corel yaah, walau sebenernya ini juga udah lama si bikinnya. Hasil ini adalah salah satu favorit aku, entah kenapa lagi seneng aja sama gambar cewek dan gambar bunga.

sebenernya udah lama pingin upload lagi, tapi berhubung habis KKN dan kondisi laptop aku yang kadang bikin males buka corel. gak tega kalo udah bunyi “whhuiiiiing” suara kipas yang minta udahan padahal baru nyala 5 menit. maklum laptop tua haha

sampai ketemu di post berikutnya 🙂